My Banner

Waktunya cari uang !!!

WaktuLuang.com - Waktunya Bikin Uang http://www.WaktuLuang.com/index.php?a=aciang_007

Daftar di Agloco !!!

Ayooooo... buruan daftar... internet jadi di bayar de ... http://www.agloco.com/r/BBFW0717

Monday, July 23, 2007

Pendapatan & Pembayaran oleh Agloco

Seperti yang pernah dikatakan sebelumnya, kestabilan Viewbar, website dan perputaran iklan menjadi prioritas utama. Sementara hal ini membutuhkan lebih banyak waktu dan lebih banyak uang dari yang direncanakan, Viewbar telah bekerja dengan baik (di samping perputaran iklan). Beberapa kali tercatat telah di-upgrade pada komputer Anggota dan menurunnya persentase dari para Anggota mengenai masalah pada Viewbar. Untuk menyetabilkan website, diantaranya dengan menambahkan situs download Viewbar alternatif (tucows.com). Sekarang AGLOCO cukup nyaman dengan kestabilan website, sehingga akan mulai meng-update website lebih sering.

Sepanjang iklan-iklan berjalan, diumumkan bahwa AGLOCO telah mendapatkan sebuah persetujuan yang membuat kemajuan besar terhadap pendapatan Viewbar. Seperti yang tercatat sebelumnya, ketika AGLOCO meluncurkan Viewbar sejumlah iklan AGLOCO ‘tenggelam’ pada server penyedia iklan pihak ketiga. Sementara hal ini diperbaiki, sistem yang sekarang tetap tidak bekerja hingga perlu dibuat standar (kemampuan perputaran iklan yang rendah dan tidak dapat terhubung secara baik dengan beberapa jaringan). Dengan keadaan masalah yang sekarang ini, sulit untuk mengimplementasikan pencarian, profil dan target geografis (agar iklan-iklan Viewbar berjalan efektif), AGLOCO tengah mencari cara pengaturan baru yang mana akan memberikan semua hal tersebut pada AGLOCO. Hal ini akan membutuhkan 5 hingga 6 minggu untuk pengaktifan. Sebagai hasilnya, pendapatan untuk bulan Juni dan Juli akan rendah, bila sistem yang sekarang tidak dapat ditingkatkan lebih cepat.

AGLOCO juga telah memiliki kemampuan untuk sistem lelang iklan seperti Google AdSense, jadi para pengiklan akan dapat ’membeli’ iklan-iklan Viewbar dengan cepat.

Sebagai komunitas global, para Anggota AGLOCO tinggal di seluruh dunia. Untuk memaksimalkan pendapatan Anggota, AGLOCO akan membutuhkan target tujuan dengan pengiklan (seperti juga dengan para Anggotanya). Sistem iklan AGLOCO yang baru akan memiliki sistem negara yang spesifik untuk para pengiklan (akan segera tersedia namun tidak pada semua negara). Pada kesempatan kali ini AGLOCO meminta pada tiap Anggota dengan masing-masing bahasa untuk menginformasikan para pengiklan. Perlu diingat bahwa sangat mahal untuk membuat beragam bahasa (hal ini mudah jika hanya untuk menampilkan, namun masalahnya pada dukungan bahasa meliputi dukungan penuh Anggota, email komunikasi, dll. dalam bahasa tersebut), jadi bahasa-bahasa tambahan ini kemungkinan tidak akan tampil sebelumnya.

Untuk meraih keuntungan secepatnya (dimana hal ini memerlukan pengaturan pendapatan untuk para Anggotanya – seperti yang akan dijelaskan di bawah), AGLOCO akan meminimalkan berbagai pembiayaan. Kebanyakan dari Anggota telah memberikan usul yang bagus untuk kemajuan AGLOCO, tapi sayangnya belum termasuk untuk anggaran. AGLOCO telah mencoba melakukan perbaikan-perbaikan yang diakui bahwa berbagai perubahan besar akan membutuhkan waktu yang lama. Dari saran-saran tersebut, AGLOCO harus dapat menjadi penyokong dan mendistribusikan pendapatan para Anggotanya secepat mungkin. Untuk meminimalkan pembiayaan misalnya, pada tahun ini atau selama Team Development AGLOCO bekerja, tidak ada satu pun yang dibayar untuk pekerjaan mereka (tidak berarti bahwa Anda telah bekerja keras untuk membantu membangun AGLOCO dan tidak menerima pendapatan juga). Dan dengan hal itu akan mengubah jasa Team Development ini dengan penghasilan nantinya (dan tentu saja termasuk distribusi pendapatan kepada para Anggotanya).

Para Anggota sering bertanya kapan akan dibayar oleh AGLOCO, dan berapa banyak akan dibayar. AGLOCO harus mengakui bahwa ada keraguan untuk memunculkan persoalan ini, hanya agar tidak terjadi kesalahpahaman kembali seperti yang pernah dikatakan berupa ”janji atau prediksi” dari apa yang AGLOCO benar-benar akan lakukan pada masa yang akan datang. Jadi, dibawah ini terdapat beberapa penyangkalan, terutama berkenaan pada kapan para Anggota dibayar atau berapa banyak, hanyalah ILUSTRASI dan bukan merupakan janji.

Berikut beberapa informasi tentang pembayaran dalam bentuk “FAQ”.

Kapan pembayaran akan dimulai?

Jawaban yang sederhana adalah tergantung pada “kapan AGLOCO memiliki cukup uang untuk membayar Anggota dan menjadi bisnis yang berkelanjutan”. Namun, penggunaan kredit Viewbar terhadap pembayaran tetap diakumulasikan. Hal ini pernah dikatakan sebelumnya:

Seperti yang telah dikatakan beberapa Anggota, pendapatan awal AGLOCO tidak akan langsung didistribusikan kepada Anggota. Kita tidak tahu berapa seberapa besar pendapatan yang akan diperoleh, dan berapa biaya-biaya operasi AGLOCO. Perlu diingat seperti yang pernah dikatakan bahwa AGLOCO bukanlah "cara untuk cepat kaya", dan AGLOCO akan mengelola dengan bijaksana untuk membangun AGLOCO sebagai perusahaan penopang yang dapat mengatur distribusi pendapatan Anggotanya terhadap biaya-biaya perusahaan. Penting untuk ditambahkan bahwa seluruh Anggota akan mulai mengakumulasikan jam dari ketika menggunakan Viewbar – termasuk jumlah jam para referal. Dalam hal ini penggunaan Viewbar tiap jam dan keseluruhan jam tiap bulan akan digunakan dalam penentuan distribusi pendapatan kepada para Anggota.

Distribusi Pendapatan: Untuk menopang keberadaan dengan jangka waktu yang lama, AGLOCO membuat distribusi pendapatan kepada para Anggotanya dengan “positive cash flow” (pendapatan harus lebih besar daripada pengeluaran). Oleh karena itu, jangan dulu berharap langsung mendapat cek seraya menunggu waktu beberapa bulan untuk mengumpulkan pendapatan dari para pengiklan, dan pendapatan ini harus lebih besar untuk distribusi pendapatan kepada para Anggotanya. AGLOCO akan terus memberikan informasi tentang keuangannya dan Anda dapat mengunjungi Blog resmi AGLOCO di http://blog.agloco.com untuk update berita terbaru.

AGLOCO akan terus menginformasikan kondisi keuangan (setelah beberapa bulan, ketika mulai mendapatkan jumlah yang realistis) jadi mereka dapat mencatat perkembangannya mengenai hal ini. Jika sistem baru AGLOCO dapat berjalan pada bulan Agustus nanti, AGLOCO akan dapat menginformasikannya pada bulan September.

Bagaimana AGLOCO membayar jika tidak ada informasi cara pembayaran?

Sebelum pembayaran dimulai AGLOCO akan memverifikasi kepada Anda berupa informasi cara pembayaran dan meminta pilihan bagaimana akan dibayar. AGLOCO saat ini berencana memiliki beberapa bentuk pembayaran yang tersedia, meliputi cek, direct deposit, dan PayPal. Ingat hanya satu cara pembayaran setiap Anggota yang diperbolehkan.

Adakah tingkatan “minimum pay out” yang diraih dalam account seperti program afiliasi yang lain?

Ya, nilai minimum akan diperlukan agar pembiayaan pada transfer tetap rendah. Penghasilan pada akun Anggota AGLOCO tidak akan diberikan hingga mencapai nilai minimum.

Bagaimana pengaturan pembayaran dilakukan?

Begini, ada beberapa kemungkinan AGLOCO membayar Anggotanya. Seperti yang diketahui, ketika Viewbar digunakan untuk mengakumulasikan jam (saat ini hingga 5 jam/bulan, dan ditambahkan jam dari referal rata-rata 25%). Jumlah jam ini, total tiap bulan dan keseluruhan jumlah jam, adalah cara mendasar untuk distribusi pendapatan.

Jam-jam penggunaan Viewbar tiap bulan: Berdasarkan pada penggunaan jam Anda dan referal yang ’surfing’ tiap bulan, akan mendapatkan bagian ’distribusi’. Bagian Anda dibagi dengan persentase keseluruhan waktu yang diakumulasikan oleh seluruh Anggota (meliputi total jam referal). Bagaimana cara kerjanya? Berikut penjelasan secara teori. Anggaplah pada bulan tertentu, AGLOCO mendistribusikan $100.000 pada bulan tersebut sebanyak 1.000.000 jam. Artinya AGLOCO akan membayar $0.10 untuk tiap jam yang dikreditkan pada bulan itu. Maka menurut contoh ini jika Anda mengakumulasikan (diri Anda sendiri ditambah referal) 500 jam pada bulan tersebut, Anda akan dibayar $50.

Total jam Viewbar: AGLOCO kemungkinan juga membayar dengan cara yang sama seperti di atas berdasarkan jam-jam yang diakumulasikan. Pembayaran akan menjadi ”lebih” banyak dimiliki Anggota yang mendaftar dan mengakumulasikan jam-jam lebih awal (meliputi waktu sebelum pembayaran dimulai).

AGLOCO membeli Jam-jam penggunaan dengan Uang: Inilah cara kerjanya. AGLOCO akan menetapkan harga per jam (katakanlah $0.15), dan AGLOCO memperbolehkan Anggotanya untuk menjual Jam-jam mereka kembali. Kemungkinan adalah jumlah minimal penggunaan jam yang dapat Anda jual. Sebagai contoh, AGLOCO mungkin hanya mengijinkan menjual 100 jam. Jam-jam yang Anda jual akan dikurangi dari total akumulasi jam-jam Anda untuk distribusi yang akan datang.

AGLOCO menyadari bahwa tidak ada jawaban yang kongkrit pada ”berapa nilai 1 jam”, ”berapa nilai referal”, atau ”tanggal Anda akan dibayar”. Tetapi, tetaplah diingat bahwa untuk menjaga kelangsungan AGLOCO, pendapatan Anggotanya harus disesuaikan dengan penggunaan dana sebenarnya, agar tidak terjadi apa yang dialami AllAdvantage.

Ken Kuester memberikan pernyataan yang bagus berkaitan dengan hal ini beberapa minggu yang lalu. Dia mengatakan:

Bagi Anda yang menanyakan berbagai perhitungan mengenai berapa banyak Anda akan dibayar, harap diingat. Tidak ada yang dapat menghitung secara pasti dengan semua variabel. Pembayaran tergantung pada para pengiklan yang membayar AGLOCO, ‘search engine’ yang membayar AGLOCO, pedagang yang membayar AGLOCO dengan komisi atas penjualannya kepada Anggota AGLOCO, dan segala sumber pendapatan. Seluruh uang ini dikumpulkan, dengan manajemen AGLOCO mendapat 10% dan sisanya dibagikan kepada seluruh Anggotanya (sebagai pemilik). Inilah yang Anda dapatkan. Pendapatan yang berubah-ubah tergantung besar persentase untuk manajemen AGLOCO sedangkan untuk para Anggota tetap. Keanggotaan pun juga akan berubah-ubah. Bagian-bagian ini akan selalu berubah tiap menit. Tidak ada cara matematis untuk mengatasi perhitungan dengan dua variabel besar ini dan satu jumlah yang ditetapkan. Seluruh perhitungan yang dapat dilakukan hanyalah statistik kemungkinan. Pendek kata, setiap orang yang Anda sponsori sekarang mengurangi nilai pendapatan dengan sendirinya. Lebih jauh lagi, semakin banyak Anggota berarti AGLOCO dapat memperoleh lebih banyak iklan dan memperoleh pendapatan dari iklan lebih banyak. Jika iklan diklik, hal ini akan menambah pendapatan AGLOCO ketika beberapa orang membeli dan para pedagang membayar kepada AGLOCO berupa komisi atas penjualan. Setidaknya pada beberapa hal, anggota akan segera mendapat keuntungan dari diskon-diskon yang diberikan kepada keanggotaan AGLOCO. Berkenaan dengan pencarian, tidak diketahui persetujuan apa yang AGLOCO lakukan dengan GOOGLE atau ’search engine’ yang lain pada saat ini, namun seiring keanggotaan yang semakin banyak, begitu pun GOOGLE atau ’search engine’ yang lain akan membayar AGLOCO pada setiap pencarian yang dilakukan. GOOGLE membayar AOL 10 sen pada tiapa pencarian yang dilakukan. Yang dapat saya katakan kepada Anda pembayaran per jam dari titik terendah sampai batas tertentu antara 0,00001 sen hingga 1.000 dollar per jam (kedua nilai terendah dan tertinggi yang diperkirakan ini berdasarkan fakta bahwa tiap orang begitu kecewa dengan janji-janji dari ketidakmampuan Brian mengatakan apapun tanpa pertimbangan yang sebenarnya.) maka saya menggunakan cara yang ekstrim. Tunggu saja apakah hal ini dapat diwujudkan.

Tunggu sebentar, bagaimana dengan “saham”?

Website AGLOCO membahas pembayaran Anggota dalam bentuk “uang tunai dan saham”. Seperti yang pernah dikatakan sebelumnya, Brian menghindar untuk membicarakan tentang “saham” pada blognya. Hal ini berhubungan dengan mudahnya untuk melanggar aturan-aturan kepemilikan surat berharga (sekuritas) pada suatu negara tanpa diketahui.

AGLOCO bukanlah “cara cepat kaya” dan tidak akan jadi seperti ini. Dengan terus menerus menggunakan Viewbar dan membangun bisnis yang berkelanjutan, AGLOCO dapat memastikan para Anggotanya memperoleh pendapatan tiap tahun seraya AGLOCO meningkatkan kegunaan Viewbar sebagai bagian desktop tiap Anggotanya.

No comments: